Pages

27 Mar 2014

COMING SOON; GES 8!

Indonesia sebagai negara dengan kekayaan alam yang luar biasa, penduduk yang sangat banyak, serta daerah yang begitu luas mempunyai begitu banyak peluang untuk menjadi sebuah negara yang maju lagi sejahtera. Lalu, apa yang menjadi kendala?

Tentu banyak faktor yang menyebabkan Indonesia belum bisa menjadi negara maju dan sejahtera dengan kekayaan luar biasa yang sebenarnya telah dianugerahkan Tuhan dengan cuma-cuma. Salah satunya adalah sistem ekonomi yang digunakan belum tepat.

Sistem ekonomi berbasis syariah yang dewasa ini menjadi pusat perhatian dan juga telah diterapkan di beberapa negara di dunia, telah menunjukan eksistensinya. Indonesia pun tidak ketinggalan untuk menerapkan sistem ekonomi berbasis syariah ini. Namun, apa yang terjadi setelah diterapkan sistem ekonomi berbasis syariah ini di Indonesia? Bukankah tidak banyak perubahan? Apakah sistem ini kembali gagal untuk membangun negara Indonesia? Apa faktor lain yang menjadi penyebab Indonesia belum bisa menjadi negara maju dan sejahtera?

Oke, oke, oke, harap tenang! Untuk menjawab berbagai pertanyaan tersebut, maka kami sebagai mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI akan mengadakan kegiatan bernama Gebyar Ekonomi Syariah (GES) 8 dengan mengusung tema “Indonesia Berdaya.”

Ingin termasuk menjadi “penyelamat” di negeri sendiri? Atau hanya menjadi penonton dan berkomentar di balik layar? Its oke, itu pilihan!
Untuk yang masih peduli dengan kondisi negara sendiri dan ingin bergabung menjadi salah satu “penyelamat” negeri sendiri, COME ON, JOIN WITH US!

Dan ingin tau apa saja rangkaian GES 8 kali ini? Tunggu postingan berikutnya yaaa! :)
For more info:
email: panitiages@gmail.com
twitter: @ges8sebi
CP: 085659455700 (Mutiara/Publikasi) - 089602489937 (Wafa/Publikasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar